Naughty Nuri’s

The most ato yang paling direkomendasikan untuk di makan kalo pas lagi berlibur di Bali. Pulau dewata, pulau kuliner juga. Iga babi bakarnya paling mantab dah, padahal ya,kalo diliat, ga ada yang istimewa, dari tempatnya, cara masaknya di pinggir jalan. Tapi rasanya itu loh, LUAR BIASA nendang bli. Dulunya cuma ada di Ubud, tapi sekarang sudah ada di Kuta, dan kata temen juga sudah ada di Jakarta.

Porsinya juga mantab, Dijamin kenyang, kalo gak kenyang langsung tambah aja, jangan pake lama, soalnya tempatnya biasanya antre panjannnggg. Ada juga sosis bakar, dan menu lainya, tapi yang paling laris tetep si iga bakarnya. Hmmm, nulis ini aja jadi kebayang bayang rasa lezatnya.

IMG_9168

Continue reading

Advertisements