Warten Artomoro

Warten Artomoro ini sudah ada sejak saya masih kecil, sempet jadi langganan disini waktu smp, hampir tiap hari ngoboy disini ama papah. Sekarang ga tau udah generasi ke berapa tukang masaknya, soalnya rasanya tetep membangkitkan memori jaman dulu, alias ga berubah.

Perubahan terlihat dari menunya, dulu cuman kisaran nasi goreng, mi goreng, ayam goreng tepung, capjay, dkk. Tapi sekarang ada asam manis, fuyunghai, dan puluhan menu baru lainya. Harga juga menyesuaikan, agak mahal buat ukuran warung tenda, tapi terbalaskan dengan porsi yang memuaskan perut anda.

Menu favorit saya disini Mi goreng jawa bancir, ayam goreng tepung. Yang kepoto cuma mi goreng plus ayam asam manis. Nyoba menu baru, terus bungkusin nasgor ikan asin pete ama ayam goreng tepung. Porsi mi nya bikin terkejut, terus penyajianya juga lumayan, sekarang di kasih garnis sayuran, kalo dulu ya asal aja. hahaha.

DSCF2257

DSCF2256 DSCF2258 DSCF2264 DSCF2266

Yang masak orang jawa, bisa ngomong jawa juga ama mereeka, sekalian nostalgila malang, soalnya kebanyakan orang jawatimuran. Nah, yang agak mengganggu sih pengamen dan poengemis, yang bolak balik seliweran masuk. yah, maklum sih, cuman kalo lagi makan, keganggu juga. hehehe…

Lokasinya di jalan ahmad yani, di jalur sebelah kiri, jalur ke luar kota, pas di sebrang toko henpon artomoro gede yang baru aja buka….

monggo dicoba mbak, mas, wuareg tapi gak pake ngempesin kantonge sampeyan…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s