Rm.Tambar Malem

Sudah mendengar nama rumah makan ini sejak beberapa lama, tapi baru saja kesampaian buat nyobain. Lokasinya ada di banjarbaru, agak jauh dari banjar. Tapi sesuai lah, pertama kali nyobain masakan batak. Kalo ga salah emang batak sih, masakanya tidak halal, alias mengandung babi, dan kalo ga salah rw juga ada.

Nah kemaren nyobain babi panggang ama sosisnya, satu paket, nasi, babi bakar,sosis, n semangkok kuah kaldu,plus sambel ijo pedasnya, cuma di banderol 30rb an. Rasa dijamin mantab, kecuali untuk sosisnya, agak kurang aman buat orang dengan kadar kolestrol tinggi, soalnya mengandung lemak babi.

yuk kita liat tampilanya aja…

DSCF2479

DSCF2478 DSCF2471 DSCF2477 DSCF2475 DSCF2473Rasanya agak berbeda dengan babi masak ala masakan cina, tapi patut dicoba buat merasakan kenikmatan baru. apalagi buat pecinta pedas, sambelnya membakar lidah…. ^^ lajui lakasi hancapi di coba….

Advertisements

2 thoughts on “Rm.Tambar Malem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s