Depot bakso sapi pal 1

Ini dia salah satu legenda kuliner di banjar, buka mulai saya masih kecil, sampe sekarang pun masih tetap jadi tujuan untuk makan masakan enak dan lezat. Bakso nya terkenal dari seratus persen daging sapi pilihan, setau saya. Dan menu favorit saya di depot ini ada beberapa macam,s elain baksonya, yaitu gado gadonya yang nendang banget rasanya, lumpia nya, siomay dan pangsitnya… Beh, raja banar dah rasanya.
Lokasinya di jalan ahmad yani km.1, buka di ruko, kalo udah jam makan siang ato malam, bisa antri tuh makanya. Tempatnya kecil dan agak panas, tapi ga bikin pengaruh terhadap antusias pemburu mkanan enak.

IMG_5576.JPG

IMG_5575.JPG

IMG_5581.JPG

IMG_5579.JPG

IMG_5580.JPG

IMG_5577.JPG
wah si gado gado dan siomay belom ada potonya, es jeruknya juga belom ada, nanti bakalan dilengkapin lagi dah. Depot ini sajianya banyak makanan khas jawa timuran, ada juga rawon dkk. Soal rasa dijamin dah. Seratus persen harus dicoba…. Tunggu apdetan potonya lagi…

Update…

IMG_6160.JPG

IMG_6162.JPG

IMG_6161.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s