Depot bakso sapi 288

Ihiy, pas banget hari minggu lagi. Sekali seminggu makan enak. Kali ini giliran nyobain depot baru yang ada di jalan ayani km.15, satu komplek dengan gerai alfamart. Ada tulisan halal, jadi walaupun chinese food, tapi tidak mengandung babi, aman untuk semua kalangan.
Pergi nnyoba ke sana rame rame, bareng teman satu grup. Pas banget ga perlu pesen mace,m macem, karna teman kebanyakan raja makan semua. Sambil kiat penampakanya yuk.

IMG_3088.JPG

IMG_3087.JPG

Dan kita mulai untuk menu pertama…
Kwetiau siram, mantab dah porsinya, sehat karena sayurnya juga banyak, ditambah lagi lauknya juga banyak sekali. Ga keliatan lagi dah tu kwetiau, ketutupan sayur segar.

IMG_3096.JPG
Menu kedua ada kwetiau goreng, tetap dengan rasa yang enak, pas dan mantab juga.

IMG_3091.JPG
Dilanjut lagi dengan menu pesanan mie ayam, dan nasi gorengnya. Ohya buat mie ayamnya juara dah, harus dicobain, kayanya istimewa pake bingits. Kalo nasi gorengnya, pas banget ama selera saya, soalnya pas tu gurihnya cukup, manisnya cukup, kelengkapan lauk juga mantab, sesuai ama harga, mungkin kalo orang lain agak kurang asin kali ya.

IMG_3090.JPG

IMG_3092.JPG
Ga ketinggalan juga, ada menu bihun goreng, dari oenampakan aja sudah menggiurkan, apalagi rasanya… Mantab coy..

IMG_3095.JPG
Terus temen juga ada yang pesen udang goreng tepung, ama siomay goreng. Nah si udang nih agak membingungkan, apa salah masak ato emang masaknya agak beda, jadi udangnya kaya digoreng tepung, tapi bis gitu dimasak ala saos mentega gitu. Kalo ditanya rasa, ya nendang lah, sayang udangnya kurang banyak aja. Hehehehe. Kalo si somay, agak mengecewakan, mungkin karena disajikan dengan piring yang besar, jadi begitu sampe di meja, keliatan kalo isi porsinya dikit sekali. Hehehe. Coba dah diliat nih

IMG_3089.JPG

IMG_3086.JPG
Dan untuk keseluruhan menu bisa dibaca ini nih… Banyak banget pilihanya..

IMG_3094.JPG
Kesimpulanyaaaaaa…depot ini wajib dicoba, meskipun lokasinya agak jauh dari kota, tapi rasa, porsi dan harganya sebanding untuk di coba, ato malah dijadikan tempat makan favorit. Tempatnya juga cukup besar kok, ada outdornya juga, jadi bisa makan sambil liat jalan di luar.
Puas makan enak hari minggu, senin kembali ke hidup sehat, diet dan olahraga….

Hayukkk makan enakkk…
Buat yang nyoba, kasih komen donk menu apa yang di coba, n gimana rasanya…. Is it good??????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s