Pondok Patin Bakar

Ini dia pondok patin yang wajib dikunjungi di banjarmasin, meskipun berjibun depot, warung dan resto yang jual bakaran patin dkk, Depot yang satu ini istimewa. Istimewanya, karena uenak bro, bumbunya mantab, pilihan ikan lengkap, dari patin, haruan, nila, dan banyak lagi, dari goreng, bakar, ato pais. Yang bikin istimewa, disini bisa pilih ikanya mau yang ikan sungai ato tambak. Soal rasa, ikan sungainya lebih mantab, tapi harga lebih mahal dikit.

Lokasinya di kayutangi, hampir mendekati kayutangi ujung, sebelum rumah sakit ansari saleh. Buka setiap hari, dan rame setiap hari juga. Kalo udah rame, harus sabar menunggu antrian dah. Tapi ga lama lama banget kok. Istimewa juga, karena sambalnya nendang pake banget. Jadi yang doyan makan pedas, wajib dah makan disini.

Ini dia penampakan menu  favorit saya

DSCF0494

DSCF0495 DSCF0496 DSCF0499 DSCF0500 DSCF0502favorit saya, patin bakar, ama urap dan dadar jagungnya. Kalo ayamnya kemaren nyoba aja, ama sate udangnya. Untuk range harganya berkisar dari 5rb an, sampe 35rban. Dijamin puas dah makan disini. Tempatnya juga besar, ga seberapa panas juga.

Ohya, ada juga ikan jelawat, ikan ini agak langka , ga tiap hari ada, harus dicoba kalo lagi dikalimantan, rugi kalo ga… ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s