Bambu Kuning

Mie bambu kuning, ini Mi khas Banjarmasin. Mie yamin kalo orang banjar bilang, warna mienya merah, rasanya enak, dan wangi luar biasa. Lengkap dengan bakso mini dan raksasanya. Mie ini buka udah lama, biasanya buka mulai sore hari, tapi terkadang bisa tutup tak tentu hari. Beroperasi di jalan sutoyo s, di seberang depo gemilang, orang banjar pasti tau tempat ini. Ga pernah sepi dan selalu penuh, antri buat makan di tempat dan bungkus.

Ini dia penampakanya, menunya ada dua, mie yamin dan mi bakso.

DSCF0893

DSCF0894 DSCF0895 DSCF0897 DSCF0898 DSCF0899 DSCF0900Ayok yang belom coba, harus coba nih…. Ohya lupa, porsinya kecil kecil kok, jadi ada kemungkinan satu orang bisa makan lebih dari dua porsi, dan pas nanti bayarnya jangan kaget lo ya. Harganya agak mahal untuk ukuran warung mie. hahahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s