BEREM 3T

DSCF0084

Berem 3T, Depot makan Spesialis bumbu rempah, Ada ayam dan bebek yang jadi andalanya. Lokasinya ada di Jalan raya banjar indah no.29, setelah jembatan tinggi banjar indah masih lurus sedikit. Hari bukanya selasa sampe minggu, dan tiap hari besar juga buka. Menu yang disediakan awalnya bermula dari ayam dan bebek rempah, tapi sekarang sudah banyak tambahan menu baru, antara lain sop mintuha, rawon , ayam/bebek rica.

Seperti namanya, rempah, rempahnya kerasa banget, wanginya khas bikin ayam dan bebek disini berbeda. Dan kalo anda pecinta sambel, boleh dah nyicip sambel disini, dijamin doyan, soalnya pedasnya nendang buanget. Nah ada juga tambahan sambal barunya, sambal mintuha namanya, kalo yang ini nuansa pedes di campur asem seger…. Buat yang ga doyan goreng goreng, disini bisa juga pesen ayam/bebek rempah kukus, dijamin tanpa minyak dan sehat. Plus lagi harus nyobain menu pendamping nya, semacam 3T(tahu terong tempe), ato empal jagungnya. Dan buat minumannya, sekarang sudah banyak pilihan, mulai teh, sirup, jeruk manis. jeruk nipis, sampe minuman bersoda.

Tempatnya juga enak, ga panas, kipas angin juga ada, dan enaknya udaranya segar, rokok dilarang, jadi bisa duduk dengan tenang, makan sekeluarga tanpa asap rokok…

Ok, ini dia penampakanya:

DSCF0077

DSCF0078

DSCF0079

DSCF0080

DSCF0081

DSCF0082 Untuk range harga, berkisar dari 5rb sampe 30rb, dan tersedia juga menu paket yang bikin hemat kantong…. Dan untuk info lebih jelas bisa add pin bb nya tuh, biasanya ada broadcast diskon dan menu menu spesialnya….

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

2 thoughts on “BEREM 3T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s