Bakso Arema ala banjarmasin

Tempat ini adalah temuan dari seorang teman saya yang sangat doyan makan dan makan. Promosinya gencar banget loh, sampe akhirnya kita semua nyobain. Tempatnya gak mewah, tapi masih terliat bersih. Di jalan apa saya lupa, tapi dari bundaran besar banjar baru, warung bakso ini masih lurus ke arah bendungan riam kanan. Sekitar 500 meteran dari bundaran, di sebelah kiri jalan. Yang bikin berasa kaya di malang adalah ragam jenis bakso dan gorenganya. Ada bakso, bakso goreng, somay, somay goreng dan gorengan usus. Seporsi isi 8 biji, biasanya kurang kalo makan seporsi, soalnya kecil kecil. Sayang ga ada mie nya, coba ada mie, mantab jaya dah.

Untuk rasa, standar lah, tapi cukup mengobati rasa kangen buat makan bakso di malang sana. Yang pasti disini baksonya halal. Kalo di malang mending tanya dulu dah halal ato ga. hahahaha. Dan harganya juga sesuai dengan kantong anak kuliahan lah. ga mahal dan ga murah banget juga. Tempat makanya ada dua, di dalam warung, agak remang, kalo mau terang ada tempat lagi disampingnya, terang dan lebih sejuk…

DSC01252

_MG_8560

_MG_8561

_MG_8559

DSC01248

Yuk, monggo dicicipin. sapa tau cocok, dan jadi langganan. ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s