Day avenue

Wohoo, tempat baru buat makan n duduk santae buka lagi di banjar. Day Avenue namanya, western food menunya, Owl nya dimana mana. Konsep tempatnya sangat nyaman, bersih, dan mendayu dayu plus dekornya. Mantab banget dekornya, Owl dimana mana, disini owl disana owl. Pelayanan juga oke, sopan, rapi dan tanggap.

Nah, Langsung dah ke taste makananya, hmmm, its Yummy, enak dan pas porsinya. Hari ini ga berani pesan yang spicy spicy, n cuman berani coba yang chicken chicken aja. Mulai dari Egg Benedict, linguine carbonara, ama Chicken fillet with honey soy sauce. Durasi penyajian sejak pesanan kita masuk k dapur bener bener ga berasa lama, apalagi tempatnya sejuk, dan diiring musik yang mendayu dayu, semacam musik oldies gitu, tapi enak di kuping. DSC00563 DSC00564

DSC00565

DSC00572

DSC00566

DSC00568

DSC00571

DSC00574Really love the these sign, smoking not allowed, pets not allowed as well, tapi OWL boleh masuk. Hahaha, bener bener menunggu perut sembuh dari maag yang berkepanjangan, agar bisa menikmati menu menu lainya disini. Pasti bakalan balik untuk kali ke dua, ke tiga dan seterusnya. Hahaha. Oh ya, dan pas bayar notanya tadi, pemilik keluar dan menanyakan bagaimana rasanya… Jempol dah, jarang jarang ada tempat yang begini, very very nice service.

Range harga berkisar dari 15rb an, sampe dengan 80rb an, worth to try, bahkan recommended buat di coba. Lokasi di Jalan gatot Subroto no.147. Sebelah bangunan ex Dmaster. Untuk menu lainya, bisa diliat penampakanya di instagram, search hastag #dayavenue .

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

2 thoughts on “Day avenue

  1. Salam Owl, terima kasih untuk kedatangan dan positive feedback nya!! We really love your pictures of our place and the food… !

    Untuk kedatangan selanjutnya, boleh kami recommend menu yang popular di tempat kami: Hamburg Steak dan devilled egg with smoked marlin (starter). Get well soon and see you soon !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s