Rumah Makan CJ

Akhirnya kembali lagi  buat posting di blog ini, Such a long time gak makan di tempat yang baru. Baru baru ini, saya mencoba untuk makan di rumah makan CJ. Atas rekomendasi seorang teman di liang anggang. Katanya yang bikin orang malang, porsi gede, rasa enak juga. Dapet info gitu, tak menunggu waktu lama buat ke sana. Mumpung hari minggu, jalan lah sore sore k banjarbaru. Ohya, letak Rumah makan CJ ini di jalan A Yani km.35, sebrangnuya hotel Batung batulis banjarbaru, Misalkan anda dari banjarmasin, rumah makanya ada di sebelah kiri jalan.

Menu yang tadi sempat saya coba adalah Lumpia Hongkong, Ko Lo kee, aneka hotplate, Ie fu mie. Paling juara dari semuanya adalah aneka Hot plate. Isinya ada udang, ayam, ikan, telur puyuh semuanya digoreng tepung, kemudian di siram saus, nah sausnya ini MUANTAB JAYA KER. Ie fumienya juga mantab jaya rasa plus porsinya, Ko lo kee nya berasa banget sama ama sebuah rumah makan di malang, Lumpia hongkongnya agak beda dengan yang saya bayangkan, lebih kaya kekian, tapi rasanya ok, plus dengan saus yang mantab juga… Tempatnya Cozy, walaupun agak gelap untuk ukuran sebuah rumah makan.

Ini dia poto porsinya, yang saya pesan ini porsi small nya, dan untuk makan 4orang udah sangat mengenyangkan.

DSC00483

DSC00481

DSC00490

DSC00492

DSC00493

DSC00489

Sejauh ini, tidak ada chinese food di banjarmasin yang rasanya se Yummy ini, plus porsi dan rasa yang sebanding. Saya kasih jempol 4 dah. Untuk masakanya ada bermacam macam, ada aneka masakan daging, ayam, kepiting,ikan, udang, nasi, mie, dan sayuran. Range harga mulai dari 30rban- 100rb an, tergantung porsi yang anda pesan. Ada porsi kecil dan besar.

Akhir kata, HAU JEK SEN CING PING coy… hahaha

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s