Bakso Bakar Trowulan

Bakso bakar trowulan, sejarahnya dulu buka di sebuah wartel di jalan trowulan. Dulu pas pertama buka, dia bukanya di pojokan bangunan aja, kecil banget. Yup, karena saya kuliah di deket situ,maka saya tau, bukan saya yang buka. Kuliner baru pada masa itu, dan ternyata langsung Booming, Duerrr.. Dari sepi menjadi ruame banget, karena rasa dan wanginya mantab abis. Coba saja anda melintas di Jalan trowulan, pastilah langsung tercium wangi bakso bakar ini, wangi bawangnya, wangi daging baksonya. Nyammm, membuat perut bergejolak.

Asiknya lagi nih, pesen bakso bakar, gratis suun, mo ambil sebanyak”nya juga gratis. Ambil sendiri juga, ga perlu pake malu malu dah. Terakhir ke depot ini pas bulan desember, harga per bijinya 1500 rupiah, lebih sepuluh taun berlalu, rasa dan aromanya tetap khas. Yup, mencerminkan harga naik, tapi kualitas tidak diturunkan, ini yang saya suka.

_MG_0624 _MG_0626 _MG_0622 _MG_0620Soal bumbu ga pake pelit, minta pedes dikasih pedes, minta sedangan bakalan dikasi pedes dikit, minta ga pedes, pasti dikasih bumbu manis. Kalo gak makan 10,pasti bakalan berasa kurang. hahaha. Ohya, buat jam bukanya, sekarang sudah jauh lebih panjang, mulai pagi sampe malam, kecuali kalo persediaan baksonya habis ludes.

Khusus buat yang dari Surabaya. bisa menempuh rute ini, masuk kota malang, Pertigaan Belimbing, belok ke kanan, habis itu lurus aja, sampe di kiri jalan ada BCA, nah belok kiri disana, lurus lagi, belokan ke dua, belok kanan. sampe deh. Selamat mencoba, ^^

Enjoy and let me know if you like it too….^^

some guide..hope it will help

babakartrowulan copyor you can copy,paste this -7.94116,112.638059 into your googlemaps

Advertisements

2 thoughts on “Bakso Bakar Trowulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s