Tenda Biru

Depot Tenda Biru alias depot yesika, atau lainya lagi. banyak sebutan buat depot satu ini. Letaknya saling berdekatan dengan depot penjual pangsit mie kuah di jalan kampung gedang. Konon katanya, mereka semua berasal dari tempat yang sama, dan kemudian pecah dan membuka depot sendiri. Ini konon lho ya, kalo ada yang lebih tau kebenaranya, boleh diralat.

Pangsit mie kuah di banjar beda seratus persen ama pangsit mie kuah di malang, di banjar, mie nya gede gede, trus kuahnya bukan kaldu ayam, tapi kaldu babi. Yup, putih warnanya, gurih rasanya, dan nendang di lidah. Menu yang paling laku di depot ini biasanya seputaran mie goreng, pangsit mie kuah, nasi goreng dan pangsit gorengnya. Kemaren ujan deres banget pas kita makan di depot ini, pesen pangsit goreng, mi goreng dan pangsit goreng. Satu komentar yang terlontar dari teman yang berasal dari malang, ” kulit pangsitnya beda ya”. Yup, beda banget, kulit pangsit di banjar super tipis. Trus waktu pangsit mie kuah nya dateng, dia juga bilang mienya beda banget, tapi enak. Hmmm, kemaren pas daging babinya habis, Jadilah diganti dengan daging ayam.

Mari kita mulai dengan apetizer …

_MG_5954

Ini dia mie legendaris,kayanya resep nya cuma ada di banjar. Jadi kalo mo nyicip, harus segera ke banjarmasin… ^^

_MG_5958

_MG_5959Yummy kabeh rasanya, Perut kenyang, hati senang, dompetpun gak bolong. Hanyar dengan 15rb rupiah perporsinya, anda semua akan pulang dengan perut yang kenyang.

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s