Depot Semua senang

Depot semua senang alias depot Pak Siyo, alias depot ayam guntung payung, Depot yang udah lama buka, sejak saya masih kecil depot ini sudah jualan ayam goreng. Menunya cuma ayam goreng, dan nasi soto. Dari dulu sampae sekarang tempatnya tidak berubah, di Guntung payung banjar, sekitar setengah jam dari banjarmasin. Ke depot ini hasil dari keinginan temen yang katanya 20taon lalu makan trakhir disana, dan tadi siang akhirnya kita ke sana rame”.

_MG_5945

Ayamnya kecil kecil kaya burung dara yah, itu kata temenku. Tapi gak tau kenapa, meskipun ayamnya kecil,pengunjung yang datang ke depot ini bejibun banyaknya, penuh trus. Minim seorang mesti makan dua potong ayam, kalo gak,bakalan dijamin kurang dah.

_MG_5947

Ini dia kuah nasi sotonya, kuah bening,gurih dan bercambah, dengan sedikit potongan ayam. Nikmat banget selagi hangat.Nyammm…_MG_5948Dan ini dia minuman penutupnya, yang bikin lidah panas bergoyang setelah makan ayam dengan sambel pedasnya balik menjadi dingin dan segar lagi.

_MG_5953

Tips buat yang pengen dateng ke depot ini, jika anda dateng beramai” bersama keluarga, selalu hitung sendiri berapa ayam yang anda makan, soalnya kalo minta diitungin ama karyawanya, kadang bisa meleset jauh harganya. Harus diingat yah. ^^

Ohya, untuk harga, untuk kesekian kalinya saya ga tau harganya berapa, hahahaha, nanti kalo dapet harga pasti,bakalan saya update. hohohoho. Thanx buat MJ buat traktiranya. Malam ini gantian saya traktir kalian lagi….yuk kemon

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

2 thoughts on “Depot Semua senang

  1. yang ini enak banget, makan nya sambil nostalgia waktu sd dulu diajak ortu ke sini.
    kurang lebih 20 taon kemudian rasa nya masi sama enak nya!
    waktu baru masuk ruangan nya aja udah inget lagi ama bau khas masakan nya.
    yg berbeda sekarang ada dessert nya, duren! haha
    good food, good friends, good time .. what a life 🙂

    cheers,
    jonas+maya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s