SIONG bulus

Depot Siong, terkenal seantero banjarmasin. Sudah dari dulu semenjak saya kecil, ini depot sudah ada. Tapi emang karena dulu ga terlalu suka ama bulus, jadilah saya ga pernah makan disana. Bayangan saya sih bulus, hewan yang aneh, rasanya pasti aneh, dan denger” dagingnya pun berbau, hampir sebau kambing. Tapi ternyata, waktu mencoba pertama kali, bayangan negatip ilang semua. ternyata enak juga.

Daftar menu disini sate bulus 6rb/tusuk, sate babi 5rb/tusuk, dan ca bulus 60rb/porsi. Dibilang enak, emang enak, tapi ingat ya guys, kalo makan disini kudu inget kolestrol, tekanan darah. hehehe, soalnya yang enak” itu mengandung kadar racun yang banyak juga.

_MG_5881

Depotnya sih kecil, dan ga cozy, tapi makananya enak. Sekarang masih berlokasi di jl vetran banjarmasin, tapi sebentar lagi bakalan pindah ke Jln, simp ulin, sebelahan dengan depot mawar.

_MG_5882Ini dia si CA BULUS, enak gurih, berlemak dan nyammmmm…

_MG_5885Dan ini dia menu spesialnya. sate bulus dan sate babi. Bulus yang dagingnya item item itu. Nikmat banget, empuk,gurih, serasa pengen ngunyah trus. Apalagi ditemani sepiring lontong dan segelas teh hangat tawar, ah nikmatnya.

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s