MADEZO

Dari nama sih, kedengaranya agak suram, tapi rumah makan Madezo ini sudah ada sejak lama sekali di banjarmasin. Dan sudah mempunyai 2anak cabang, satu di banjarmasin juga, satunya lagi di palangkaraya. Merupakan ayam dan itik panggang terbaik di banjarmasin. Yang paling enak ya bumbu dan kuah sopnya. Banyak kerabat dan teman di pulau jawa yang doyan dengan kuliner satu ini. Tapi bagaimana pun juga, makan di tempatnya langsung emang paling TOP bro….

_MG_5894Kuahnya emang standar gini aja penampakanya. Tapi buat yang pernah makan disini, sajian ayam panggang dan itik panggangnya pasti kurang lengkap tanpa kehadiran sop ini.

_MG_5897

Ini lah penampakan ayamnya, tadi siang pesan ayamnya saja, temen saya dari malang pesen itiknya, tapi kalo sudah dipanggang, ga ada bedanya. Ohya,itiknya gak pake bau gak enak, jadi makan itik bakalan lebih nikmat. Rumah makan ini berada di Jln. ahmad yani km.1, deket sama jembatan dewi. Cabang satunya lagi yang di banjar terletak di jln Gatot subroto. Tapi paling enak ya di cabang gatot, soalnya parkiranya luas, dan tempatnya jauh lebih besar daripada di jln ayani.

Soal bumbu merahnya, ini yang susah untuk ditiru,rasanya nendang banget, ga pedas, kalo yang suka pedas tinggal tambahkan sambel cabenya, dijamin pedaz. Bumbu merahnya wangi, manis gurih.

Kalo harganya saya lupa, soalnya barusan di traktir ama temen, ^^ thanx joe&maya. Yang pasti ga bakalan bikin kantong bolong.

Enjoy and let me know if you like it too….^^

Advertisements

One thought on “MADEZO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s