Soto Bang Amat

Soto Bang Amat bawah jembatan, salah satu soto yang terkenal di banjar. Selain karena rasanya yang banjar buanget… Tempatnya gampang di akses, dari jalan darat maupun dari sungai. Dan pendamping soto yang paling sip juga tersedia disana, sate ayam. Di banjar ga klop kalo nyoto ga pake sate. Ohya yang mesti diinget juga, kalo pas pesen, misalnya pengen disajikan dengan ketupat, agan” harus pesen soto, kalo mau pake nasi,agan” harus pesen nasi sop. And kalo mau bungkus or mau makan tanpa nasi or ketupat, pesen kuahnya aja… Yup, kuah disini adalah kuah soto plus lauknya.

Harus diinget, JUMAT tutup. Di Banjar banyak tempat makan yang ada hari” tertentu harus tutup.

 

Oh ya, untuk agan” yang dateng dari luar kota,trus mo cari2 kerajinan ala banjar dan makanan khas banjar, di sebrang depot soto ini ada dua kios yang menyediakanya, ga perlu jauh” lagi dah.

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Soto Bang Amat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s